Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Wendy Red Velvet dan Rowoon SF9 Jadi Pengisi Suara Film Trolls World Tour

01 April 2020 12:00 | 763 hits

DREAMERS.ID - Kabar baik datang dari Wendy member grup Red Velvet, yang perlahan mulai aktif berkarir lagi. Yap, Wendy bersama dengan Rowoon SF9 terpilih untuk ikut mengisi suara versi Korea dari film animasi Trolls World Tour.

Pada 1 April, Universal Pictures mengumumkan bahwa Wendy dan Rowoon akan menjadi pengisi suara karakter-karakter utama, Queen Poppy dan Branch. Sebelumnya, lagu Red Velvet Zimzalabim masuk dalam daftar lagu yang meramaikan film tersebut.

Trolls World Tour akan menunjukkan pertempuran musik yang mengasyikkan antara enam genre musik, yaitu pop, funk, klasik, techno, country, dan rock.

Wendy, vokal utama Red Velvet, mampu dengan sempurna mengekspresikan energi ceria dari pop troll Queen Poppy yang selalu positif. Queen Poppy suka menyanyi dan menari, memberi film ini dorongan energi. Wendy akan memanjakan telinga pemirsa melalui suaranya yang jernih dan keterampilan menyanyi yang luar biasa.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

"Aku sangat senang mendengar bahwa Red Velvet akan muncul sebagai troll K-Pop dalam film. Semua anggota menikmati rekaman untuk itu, dan aku juga melakukan yang terbaik untuk peran troll K-Pop, dan untuk Queen Poppy," ungkap Wendy.

Sementara Rowoon SF9 akan mengisi suara Branch, yang selalu siap untuk situasi apa pun. Keterampilan akting dan menyanyi Rowoon yang stabil membantu semakin meningkatkan daya tarik Branch, serta menarik perhatian ekstra pada perannya.

"Aku bisa melakukan dubbing dan bernyanyi, jadi aku bisa berakting dengan cara yang lebih menyenangkan. Aku berharap banyak orang akan menikmati ini dan menontonnya," ujar Rowoon.

Dubbing Korea untuk Trolls World Tour akan bisa ditonton mulai 29 April, di bioskop dan melalui layanan VOD pada saat yang sama.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio