Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Seung Gi Kejutkan Publik Tampil Jadi Pembawa Berita Utama SBS

31 Maret 2020 11:00 | 1551 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi dikenal sebagai artis yang serba bisa. Debut sebagai penyanyi sukses, lalu menjadi aktor terkenal. Kini, ia menunjukkan talenta lainnya sebagai pembawa program berita.

Pada 30 Maret, Lee Seung Gi mengejutkan publik dengan muncul di akhir siaran program berita SBS News 8 O'Clock selama segmen olahraga, untuk melaporkan berita tentang pemain klub Lotte Giants, Kim Sang Ho.

Setelah diperkenalkan oleh penyiar berita olahraga Kim Yoon Sang, Lee Seung Gi menyatakan, "Kami menyiapkan klip pemain baseball Lotte Giants Kim Sang Ho yang didiagnosis dengan tumor otak dua tahun lalu."

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi pun menutup momen singkatnya sebagai pembawa berita dengan mengatakan, "Ini adalah penyiar satu hari Lee Seung Gi". Meski sedikit terlihat kaku, namun Lee Seung Gi bisa dengan lancar membacakan beritanya.

Sejak program tersebut tayang, banyak penggemar berspekulasi tentang alasan di balik penampilan Lee Seung Gi yang mungkin saja berkaitan dengan tantangan baru dari variety show SBS Master in the House.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio