Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Pelayan Pribadi Ratu Elizabeth Positif Terjangkit Corona

30 Maret 2020 20:07 | 610 hits

DREAMERS.ID - Setelah pangeran Charles dinyatakan positif COVID-19, masyarakat mengkhawatirkan kondisi Ratu Elizabeth yang telah berusia lanjut.

Seorang pelayan Ratu Elizabeth di Istana Buckingham dilaporkan positif terjangkit virus Corona. Pelayan tersebut diketahui memiliki tanggung jawab untuk membawa makanan dan minuman kepada Ratu, mengenalkan para ramu dan mengajak anjing-anjing kesayangan Ratu berjalan-jalan.

Melansir Aceshowbiz, dipercayai bahwa sang pelayan terjangkit virus Corona saat Ratu Elizabeth masih berada di Buckingham, sebelum pindah ke Istana Windsor untuk mengkarantina diri.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Staf yang tak dipaparkan identitasnya itu juga diketahui sempat melakukan kontak dengan Ratu dalam beberapa pekan terakhir, juga melakukan kontak dengan Pangeran Charles dan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson yang telah mengumumkan positif Corona.

Ratu Elizabeth saat ini berusia 93 tahun, termasuk orang yang rentan terpapar virus Corona. Terakhir, pihak istana masih mengabarkan bahwa Ratu Elizabeth dalam keadaan sehat-sehat saja.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio