Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo Jae Suk Akhirnya Ungkap Agama yang Dianut Pasca Dikaitkan dengan Shincheonji

13 Maret 2020 12:38 | 19132 hits

DREAMERS.ID - Meski menyandang status MC Nasional, namun Yoo Jae Suk termasuk yang tertutup untuk urusan pribadi termasuk mengenai agama yang dianut. Namun akhirnya hal itu terpaksa diungkapkan setelah dirinya dikaitkan dengan sekte gereja Shincheonji.

Pada episode terbaru variety tvN Yoo Quiz on the Block, Yoo Jae Suk menyinggung tentang rumor yang menyebutkan namanya ada di daftar pengikut gereja Shincheonji. Kemudian, ia membantah rumor tersebut dan mengungkapkan agama yang dianut, “Saya (penganut) Buddha”.

Selain klarifikasi ini, agensi Yoo Jae Suk, FNC Entertainment juga merilis pernyataan resmi dan mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap desas-desus palsu yang menyebar tentang selebritas mereka.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

“Di tengah wabah koronavirus ketika kita semua harus saling membantu mengatasi krisis ini, ada banyak desas-desus palsu yang beredar, yang sangat disayangkan. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap desas-desus jahat yang menyebar tentang selebritas kami,” kata FNC Entertainment.

Gereja Shincheonji menjadi sorotan karena diduga menjadi tempat awal penyebaran virus corona di Daegu, Korea Selatan. Sebagian besar pasien terjangkit corona merupakan jemaah Shincheonji. Dan kini, salah satu apartemen di Daegu dikarantina karena banyak penghuninya yang terjangkit corona diduga jemaah Shincheonji.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio