Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

13 Maret 2020 10:55 | 767 hits

DREAMERS.ID - Setelah Mikel Arteta, pelatih Arsenal dinyatakan positif corona. Penyerang klub sepakbola Chelsea, Callum Hudson-Odoi juga didiagnoda terjangkit virus yang sama pada Kamis (12/03) malam waktu setempat.

Pemain berkebangsaan Inggris berusia 19 tahun itu menunjukkan gejala mirip flu pada Senin kemarin. Setelah menjalani tes, hasilnya positif. Namun Callum merasa dirinya baik-baik saja dan berharap agar bisa kembali merumput secepatnya.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Chelsea melalui pernyataan resmi. Para pemain lain dan staf pelatih Chelsea diperintahkan untuk diisolasi. The Blues juga langsung menutup beberapa fasilitas latihannya.

"Personel Chelsea yang baru-baru ini melakukan kontak dekat dengan pemain di gedung tim putra sekarang akan mengisolasi diri sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah," kata pernyataan resmi klub.

"Sementara itu, gedung tim pria, salah satu dari beberapa bangunan terpisah di kamp latihan kami, akan tetap ditutup. Fasilitas latihan sisanya, Stamford Bridge dan fasilitas lainnya beroperasi seperti biasa," lanjutnya.

Pertandingan Chelsea lawan Aston Villa pada akhir pekan ini pun terancam batal. Pengurus Liga Premier pun menggelar rapat mendadak guna membahas kelanjutan kompetisi, pasca Mikel Arteta dikonfirmasi positif corona.

Sebelumnya, Daniele Rugani bek Juventus juga terjangkit virus yang berasal dari Wuhan tersebut. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio