Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lisa BLACKPINK Siap Rilis Photobook Spesial di Hari Ulang Tahun Berjudul '0327'

12 Maret 2020 22:00 | 8664 hits

DREAMERS.ID - Perayaan ulang tahun memang kerap jadi salah satu momen spesial untuk semua orang tak terkecuali bagi member girl group BLACKPINK, Lisa. Di hari spesialnya, Lisa ternyata bakal memamerkan bakatnya yang lain sebagai seorang fotografer.

Belum lama ini, YG Entertainment mengumumkan jika mereka akan merilis photobook yang dibuat oleh Lisa berjudul ‘0327’. Dalam buku foto ini, penyanyi asal Thailand tersebut terlibat hampir dalam semua proses. Mulai dari perencanaan hingga mengkurasi dan mendesain buku ini.

Nama ‘0327’ sendiri diambil dari tanggal ulang tahun Lisa yakni pada 27 Maret, dan nantinya photobook ini akan dirilis special pada ulang tahunnya dengan jumlah yang terbatas yaitu 327 kopi. Namun buku ini nanti akan ditanda tangani langsung oleh Lisa dan juga diberi nomor.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Menandatangani Kontrak dengan RCA Records untuk Rilisan Musik Solo

Photobook ini nantinya akan berisi foto Lisa dan para member BLACKPINK lainnya saat berpartisipasi dalam pemotretan, fashion show, dan konser. Foto-foto ini akan berisi kenangan yang dibuat oleh para member BLACKPINK, dengan foto-foto yang menampilkan para member dan juga diambil oleh para member sendiri.

Nantinya, juga terdapat pula foto-foto hasil jepretan Lisa dengan menggunakan kamera film yang menggambarkan bagaimana dirinya melihat dunia di kesehariannya.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio