Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Petarung Brian Ortega Minta Maaf ke Jay Park Atas Insiden Kekerasan

11 Maret 2020 21:00 | 1138 hits

DREAMERS.ID - Insiden kekerasan yang dilakukan oleh petarung Brian Ortega ke Jay Park menjadi viral. Usai Jay Park memberikan jawaban menohok, kini Brian Ortega meminta maaf kepadanya di publik.

Pada 11 Maret, Brian Ortega melalui akun Twitternya mengunggah permintaan maaf ke Jay Park, “Saya ingin secara resmi meminta maaf ke JPark atas kejadian Sabtu malam, ketika Zombie siap kita bisa bertarung”. Zombie merupakan sebutan bagi petarung Jung Chan Sung, yang saat itu bersama Jay Park.

Dalam permintaan maaf sebelumnya (yang sekarang sudah dihapus), Brian Ortega menulis, “Pada Sabtu malam, saya menampar tiga orang sekaligus. Saya minta maaf karena menampar 'penerjemah', dan saya meminta maaf karena menampar 'bintang K-Pop', tetapi saya tidak meminta maaf karena menampar 'Penghasut’”.

Baca juga: Jay Park Bikin Lagu Baru dari Insiden Kekerasan dengan Brian Ortega

Seperti yang sempat diberitakan, Jay Park tiba-tiba ditampar oleh Brian Ortega saat menghadiri pertandingan UFC 248 di Nevada. Saat Jung Chan Sung pergi ke kamar kecil, Brian Ortega mendekati Jay Park dan menampar wajahnya.

Jay Park juga sudah mengklarifikasi maksud dari terjemahan ucapan Jung Chan Sung yang tidak ada maksud memicu emosi, “Ini pada dasarnya hal yang sama, tetapi konyol untuk mengatakan saya salah menafsirkan untuk membesar-besarkannya”. Pendiri label AOMG ini pun enggan menuntun Brian Ortega.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio