Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Rilis Teaser Misterius, Suho EXO Rilis Album Debut Solo Akhir Bulan Ini!

06 Maret 2020 12:54 | 821 hits

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, EXO-L akan dimanjakan dengan karya terbaru dari idolanya, yakni sang leader Suho yang siap untuk debut solo. Agensi pun baru saja merilis foto teaser perdana serta tanggal perilisan album.

Pada 6 Maret, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa judul mini album debut solo Suho adalah Self-Potrait. Mini album itu akan dirilis di akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 30 Maret 2020 pukul 6 sore waktu Korea.

Lebih detilnya, mini album Self-Potrait akan berisikan total enam lagu, di mana Suho secara aktif berpartisipasi memproduksinya. Meski sebelumnya sudah pernah merilis lagu solo, tapi Self-Potrait akan menjadi karya perdana Suho sebagai penyanyi solo.

Baca juga: Suho EXO Rilis Daftar Tur Konser di Asia, Jakarta Ada?

Sementara itu, foto teaser pertama hadir dengan konsep yang misterius. Suho terlihat sedang memejamkan mata dengan foto berwarna hitam putih. Sehingga membuat fans bertanya-tanya apakah lagu debut solo Suho akan bergenre ballad.

Praktis, Suho menjadi member ketiga EXO yang secara resmi debut solo. Sebelumnya, Chen menjadi member pertama yang debut solo pada April 2019. Lalu di susul dengan Baekhyun yang resmi debut solo pada bulan Juli 2019 lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio