Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Woo Bin Resmi Gabung ke Agensi Shin Min Ah

10 Februari 2020 15:40 | 640 hits

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin belum lama ini baru saja menyelesaikan kerjasamanya dengan agensi SidusHQ yang telah menemaninya sejak awal karir. Kabar terbaru menyebutkan jika ia menandatangani kontrak dengan agensi Shin Min Ah.

Pada 10 Februari, AM Entertainment selaku agensi yang menaungi Shin Min Ah, mengabarkan bahwa benar Kim Woo Bin sudah bergabung dalam manajemennya. Kim Woo Bin menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut untuk melanjutkan karirnya.

“Kami akan memberikan dukungan penuh dan murah hati untuk keseluruhan kegiatan Kim Woo Bin, yang akan termasuk tetapi tidak terbatas pada drama dan film. Mohon tunjukkan banyak perhatian dan dukungan untuk kegiatannya di masa depan,” kata perwakilan agensi.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Shin Min Ah sendiri sudah cukup lama berada di naungan AM Entertainment. Bergabungnya Kim Woo Bin ke agensi tersebut, bisa jadi pertanda baik bahwa hubungan asmara mereka yang sudah berjalan ke lima tahun semakin kuat, namun tetap profesional.

Sementara itu, Kim Woo Bin saat ini tengah dalam tahap persiapan untuk kembali ke dunia akting. Ia sudah dikonfirmasi akan membintangi film bergenre sci-fi karya sutradara Choi Dong Hoon, bersama dengan Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, Yum Jung Ah, dan So Ji Sub.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio