Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Goo Hye Sun Putus Kontak dengan Ahn Jae Hyun, Siap Ketemu di Persidangan

06 Februari 2020 21:30 | 1261 hits

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya, Goo Hye Sun muncul di hadapan publik melalui program SBS Access Showbiz Tonight untuk membahas tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, dan mengklarifikasi beberapa hal yang memunculkan kesalahpahaman.

Seperti yang diketahui, perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun diwarnai oleh sederet kontroversi, salah satunya adalah keterlibatan agensi HB Entertainment terhadap konflik rumah tangganya, “Ketika aku melihat artikel, aku tahu aku tidak bisa menang. Sangat jelas orang melihatku segila artikelnya”.

“Aku tidak ingin mengotori situasi dengan melanjutkannya. Aku juga melihat bagaimana khawatirnya orangtua ku,” imbuh Goo Hye Sun. Saat Ahn Jae Hyun meminta cerai, Goo Hye Sun sempat mengira bahwa itu hanyalah bercanda. Namun kemudian ia sadar bahwa permintaannya serius.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Aktris yang juga berprofesi sebagai penulis ini, mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun menutup akses komunikasi. “Tidak pernah bertemu atau saling menghubungi. Aku hanya ingin mengobrol, tapi pintu (komunikasi) sudah ditutup. Aku tidak ingin bercerai, jadi aku melawan balik, tapi aku sadar bahwa yang terbaik adalah memberikan apa yang diinginkannya”.

“Aku akan menemuinya.. di persidangan,” kata Goo Hye Sun.

Saat ini, Goo Hye Sun sedang fokus mempersiapkan pameran yang akan diselenggarakan pada bulan April 2020. Ia memiliki rencana untuk belajar di London, untuk menyegarkan pikirannya, “Aku akan melibatkan diri dengan banyak aktivitas positif dari sekarang. Jaga kesehatan semuanya, terima kasih”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio