Dreamland
>
Artis
>
Article

Perdana Bahas Perceraian dengan Ahn Jae Hyun di TV, Goo Hye Sun: Aku Kira Dia Bercanda

06 Februari 2020 17:45 | 1771 hits

DREAMERS.ID - Lama mengurung diri dari publik, Goo Hye Sun akhirnya muncul di televisi setelah kehebohan kontroversi perceraiannya mereda. Ia mengungkapkan bahwa awalnya juga tidak percaya ketika Ahn Jae Hyun meminta cerai.

Pada episode terbaru SBS Access Showbiz Tonight (05/02), Goo Hye Sun memberanikan diri membahas tentang perceraiannya untuk pertama kali di program televisi. “Banyak orang di sekitarku yang meminta agar aku tidak melakukannya. Walau ini masalah pribadi, aku tidak ada tempat bersandar, jadi aku sangat bergantung dengan publik”.

“Aku tahu aku sangat tidak dewasa. Aku minta maaf telah membuat banyak orang tidak nyaman. Aku hanya ingin mengklarifikasi hal-hal yang salah paham,” ujarnya.

Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa tidak pernah bertengkar besar dengan Ahn Jae Hyun selama menikah. Lalu ketika Ahn Jae Hyun meminta cerai dengan tenang, aktris cantik ini mengiranya hanya bercanda.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

“Aku berpikir ‘Kenapa dia bercandanya seserius itu?’ lalu aku mengetahui kalau itu bukan bercanda, dan aku sangat marah. Aku merasa dikhianati karena sangat mencintainya, dan karena itu aku mulai membenci,” paparnya.

Goo Hye Sun menggambarkan bahwa situasi pasca Ahn Jae Hyun meminta cerai bagaikan mimpi buruk, “Ketika aku menikah, aku tidak pernah berpikir akan bercerai. Kita bersumpah untuk bersama dalam kaya maupun miskin, sakit atau sehat, jadi aku merasa semua yang terjadi adalah mimpi buruk. Sepanjang enam bulan itu bagaikan satu mimpi buruk bagiku”.

Bintang drama Boys Over Flower ini mengatakan bahwa belakangan mengisi waktu dengan menyiapkan pameran yang akan diselenggarakan pada bulan April 2020.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio