Dreamland
>
Musik
>
Article

Tak Ada Album Baru, Inilah Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

05 Februari 2020 11:39 | 1078 hits

DREAMERS.ID - Chart terbaru untuk Billboard World Albums telah dirilis. Dalam chart mingguan yang menunjukkan peringkat album dari sleuruh dunia yang terpopuler di Amerika Serikat ini, album dari BTS masih menempati posisi puncak.

Dalam chart World Albums yang berakhir pada 8 Februari, album BTS ‘Love Yourself: Answer’ berada di posisi No. 1, di mana ini adalah minggu ke-75 bagi album tersebut berada dalam chart. Dan album ‘Map of the Soul: Persona’ mengikuti di posisi No. 2.

Tidak banyak album K-Pop baru yang menempati posisi di chart World Albums mingu ini. Namun album dbeut SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ masih bertahan, bahkan mengalami kenaikan ke posisi No. 3 dari chart minggu lalu.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Selanjutnya di posisi No. 4 ada album Red Velvet yang bertajuk ‘The Reve Festival: Final’, di mana ini adalah minggu keenam bagi album yang memiliki lagu utama ‘Pshyco’ tersebut berada dalam chart sejak dirilis.

Album lainnya dari BTS ‘You Never Walk Alone’ naik ke posisi No. 8 dan BLACKPINK dengan album ‘Kill This Love’ juga naik ke posisi No. 11 di chart minggu ini. Diikuti oleh BTS ‘BTS WORLD’ di No. 13, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 14, dan EXO ‘Obsession’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio