Dreamland
>
Artis
>
Article

Puluhan Fans Demo di Depan Gedung SM, Inginkan Chen Keluar dari EXO

20 Januari 2020 17:43 | 1210 hits

DREAMERS.ID - 13 Januari lalu, Chen EXO memberikan kabar yang mengejutkan bagi para fansnya. Ia mengumumkan akan segera menikahi sang kekasih yang tengah mengandung anaknya. Banyak fans yang memberikan dukungan dan ucapan kepada sang penyanyi, namun tak sedikit pula yang tak senang dengan kabar ini.

Para fans yang menunjukkan rasa tidak setuju, mengungkapkan permintaan mereka agar Chen keluar dari boy group EXO karena dianggap telah ‘berkhianat’. Pada Kamis (16/1) lalu, mereka mengancam akan melakukan protes jika SM Entertainment tidak menanggapi permintaan mereka pada Sabtu (18/1).

Agensi tersebut tetap bungkam, dan menurut laporan Yonhap, sekitar 50 fans melakukan protes diam di luar gedung SM Town di Coex Artium, Seoul pada Minggu (19/1) untuk menekan Chen agar meninggalkan EXO. Sambil memegang plakat bertuliskan, “Tidak ada Chen di masa depan bagi kita,” mereka duduk diam di jalan.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Namun, di saat Chen menjadi sasaran kebencian dan komentar jahat secara online, para fans yang mendukung sang penyanyi juga melakukan tindakan secara masih di media sosial untuk menunjukkan dukungan mereka.

Selama beberapa hari belakangan, para fans menyerukan hashtag seperti ‘Chen Stay’ dan sebagainya, serta mengorganisir acara kecil untuk menunjukkan dukungan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio