Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mito 680, Ponsel Lipat yang Elegan

22 Februari 2012 12:00 | 3806 hits

Dreamers.co.id – Tampilan jam yang terlihat dilayar memberi kesan elegan pada ponsel ini. Mito 680 merupakan ponsel lipat yang didesain mirip dengan arloji klasik. Diatasnya terdapat tanggal, yang melengkapi waktu bagi pengguna.

Itulah tampilan stylish ala Mito 680. Tak cuma soal tampilan, desain perangkat ini juga mengusung konstruksi lipat dengan cover depan berlapis kaca. Walau bergaya ponsel lipat, user interface layar sentuh tetap dijadikan andalan. Dengan tiga tombol utama untuk call, end call, serta masuk ke menu utama yang dilengkapi layar berukuran 3 inch.

Bila ingin menampilkan seluruh menu, langsung saja ke homescreen. Seperti halnya smartphone, empat homescreen disediakan dan masing-masing menjadi tempat bercokolnya aneka ragam aplikasi di ponsel dual SIM GSM (dual on) tersebut.

Jika memiliki kebiasaan pemakaian fitur-fitur tertentu, maka ponsel ini menambahkan delapan dashboard yang telah diset. Masing-masing di custom sesuai kebutuhan. Sedangkan dari fitur multimedia terdapat kamera 1,3 MP .

Terbilang sangat standar memang. Tetapi fasilitas ini sudah didukung dengan opsi editing foto yang bukan hanya untuk meningkatkan kualitas foto lewat opsi adjustment, namun juga penambahan hal-hal unik seperti pigura. Selanjutnya tinggal di-share ke jejaring sosial, email, maupun MMS.

Fitur lainnya yang juga standar adalah keberadaan pemutar audio dan radio FM serta fitur widgets ke situs berita seperti Detik.com, serta akses jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Skype serta MSN.

Spesifikasi:

Jaringan dual ON GSM

Baca juga: akmu

Mendukung frekuensi 900/1800 MHz

Layar 3 inch TFT Touchscreen

Koneksi GPRS, Bluetooth, kabel data

Kamera, video recording

Memori eksternal microSD

Browser WAP dan Opera Mini

Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, radio FM, 3D Sound

Baterai Li-Ion (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio