Dreamland
>
Artis
>
Article

Kenal Lebih Dekat Dengan Tara Basro, si Penyuka Liburan Dadakan

20 Oktober 2019 23:00 | 538 hits

DREAMERS.ID - Jika seseorang memilih untuk merencanakan liburan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, berbeda dengan Tara Basro yang punya cara unik dalam menentukan liburannya. Pemeran utama film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ ini dikenal lebih suka untuk berwisata ke tempat yang anti-mainstream.

Selain tidak ingin datang ke tempat wisata yang sudah diketahui banyak orang, ia juga dikenal dengan tipe liburan santai alias tidak memiliki jadwal padat.

"Gue kalo milih tempat liburan pasti cari tahu dulu apa keunikannya, bedanya budaya di sana sama di sini, baik itu di dalam atau luar negeri," kata Tara

Ia mengaku bahwa kesibukannya saat ini menjadikan dirinya jarang untuk pergi liburan. Lokasi wisata pantai di Indonesia juga terpaksa ditunda akibat jadwal hariannya yang padat. Meski demikian, ia sudah menargetkan Pulau Kei, Maluku untuk menjadi destinasi wisatanya setelah promosi film ‘Perempuan Tanah Jahanam’.

"Agak sebel karena gue udah lama ga ke pantai. Pulau Kei bikin gue penasaran. Tapi kalau jadwal syuting dan promo udah selesai mungkin gue akan merencanakan ke sana. Kita lihat aja nanti takdir dari semesta hehehe..." ujar Tara, melansir CNN Indonesia.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Sedikit keunikan dari Tara Basro adalah ternyata dirinya lebih suka untuk ‘liburan dadakan’ ketimbang liburan yang sudah dijadwalkan dari jauh-jauh hari. Bahkan ia tidak masalah jika harus liburan sendirian akibat teman-temannya tidak dapat menemaninya.

"Banyak temen yang protes karena gue ajak liburan mendadak hahaha... Tapi sendirian juga sering kok, gue emang sukanya liburan yang santai dan ga terlalu rame," kata Tara.

Ia menambahkan usai promosi film garapan Joko Anwar itu, ia memilih untuk ‘menghilang’ untuk pergi berlibur sampai waktu yang tidak ditentukan.

"Setelah promo 'Perempuan Tanah Jahanam' ini gue berencana untuk ngilang sebentar sampe tahun depan, tapi belum tahu ke mana juga sih. Yang pasti gue pengen banget balik lagi liburan ke Belanda," kata Tara.

(mnc)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio