Dreamland
>
Artis
>
Article

Tangis Irish Bella Saat Pertama Kali Ziarah ke Makam Bayi Kembarnya

14 Oktober 2019 16:30 | 4527 hits

DREAMERS.ID - Suasana duka masih menyelimuti pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Kedua bayi putri kembarnya yang telah diberi nama Aiora dan Aiona meninggal dunia dalam kandungan.

Tak bisa menyaksikan pemakaman putrinya karena kondisi fisik yang masih lemah usai melahirkan, Irish Bella akhirnya bisa datang berziarah ke makam putrinya bersama sang suami, Ammar Zoni.

Di depan pusara kedua putrinya, Irish pun tidak bisa menahan tangis. Ia meneteskan air mata sembari membacaka doa. "Ya sedih pengennya kemarin itu (saat pemakaman) ikut juga. Tapi secara fisik kan nggak bisa. Tapi sedikit lebih lega sih bisa datang ke sini," ujar Irish di TPU Kalimulya Depok, Sabtu (12/10), melansir Kapanlagi.

Baca juga: Unik, Ini Arti Angka 1453 dalam Nama Anak Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni juga menuturkan bahwa ini adalah kali pertama bagi Ibunda Irish melayat cucunya. Bayi Aiora dan Aiona sendiri dimakamkan di TPU yang sama dengan mendiang ibu dan adik perempuan Ammar Zoni. "Irish dan mama mertua juga langsung bisa ziarah ke almarhumah mama saya sama Syifa adik saya mudah-mudahan jadi berkah buat kita semua," ujar Ammar.

"Mereka 1 rumah rasanya bahagia ya, karena sudah ada 4 perempuan cantik yang nunggu di surga sana. Harus kami syukuri kesehatan Irish dapat kesempatan ziarah, ada waktu ngelihat dan ketemu sama anak-anak kembar," ungkap Ammar.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio