Dreamland
>
Artis
>
Article

Gemasnya Putri Charlotte di Hari Pertama Bersekolah, Diantar Kate Middleton dan Pangeran William

06 September 2019 13:00 | 1058 hits

DREAMERS.ID - Putri Charlotte akhirnya bergabung dengan kakaknya, Pangeran George untuk bersekolah di sekolah private elit, Thomas Battersea di London.

Di hari pertamanya bersekolah, putri Charlotte tampak menggemaskan dengan rambut yang diikat kuda. Ia mengenakan seragam sekolah yang senada dengan George. Diantar oleh kedua orangtuanya, Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte terlihat sedikit malu-malu ketika disorot kamera.

Seperti orang tua pada umumnya, Pangeran Harry yang menggandeng pangeran George terlihat turut membawakan tas sekolah George, sedangkan Kate membawa tas milik Charlotte. Harry dan Kate tampak bahagia dan antusias mengantar anak-anaknya pergi ke sekolah.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Kemudian tampak seorang wanita perwakilan dari sekolah menghampiri mereka, dan menyalami tangan pangeran George dan Putri Charlotte untuk menyambut kedatangan mereka.

“Putri Charlotte datang untuk hari pertama bersekolah di Thomas Battersea, mengikuti kakak laki-lakinya Pangeran George,” tulis akun resmi Istana Kensington.

Istana Kensington turut membagikan foto Pangeran George dan Putri Charlotte di kediaman mereka, sesaat sebelum pergi berangkat sekolah. Keduanya terlihat manis dengan pakaian seragam sambil melontarkan senyuman ke kamera. Mereka menunjukkan hubungan kakak-adik yang baik dengan saling merangkul satu sama lain.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio