Dreamland
>
Artis
>
Article

Putri Charlotte Ikuti Jejak Pangeran George Masuk Sekolah Elit

28 Mei 2019 18:00 | 1336 hits

DREAMERS.ID - Anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William, Putri Charlotte genap berusia 4 tahun pada 2 Mei 2019. Di usianya saat ini, Putri Charlotte akan mulai bersekolah.

Melansir Aceshowbiz, Putri Charlotte akan menghadiri sekolah yang sama dengan kakaknya, Pangeran George. Pada Jumat (24/05/19), Istana Kensington mengumumkan bahwa Putri Charlotte akan masuk sekolah ke Thomas’s Battersea di Wandsworth, London pada musim gugur mendatang.

"Kami senang Duke dan Duchess of Cambridge telah memutuskan bahwa Putri Charlotte akan bergabung dengan kakak lelakinya, Pangeran George, di Thomas's Battersea. Kami sangat menantikan untuk menyambut Putri Charlotte dan semua murid baru kami di sekolah pada bulan September," ungkap Simon O'Malley, Kepala Sekolah Thomas's Battersea.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Sebelumnya Putri Charlotte bersekolah di Willcocks Nursery School dimulai sejak Januari 2018 lalu. Lokasi sekolah tersebut sangat dekat dengan Istana Kensington. “Mereka (Pangeran William dan Kate Middleton) memilih sekolah itu karena dirasa akan menjadi langkah pertama yang ideal untuk pendidikan Charlotte, mereka terkesan oleh tim yang bekerja disana,” ungkap seorang sumber.

Willcocks Nursery School dikenal sebagai sekolah elit yang biaya sekolahnya mencapai 23 ribu dollar atau Rp 330 juta untuk setahun/dua semester. Pangeran George sendiri telah bersekolah disana sejak 2017 lalu. Saat itu Pangeran William sendiri yang mengantar Pangeran George di hari pertama bersekolah.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio