Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ngefans BTS, Luna Maya Kejar Konser 'Love Yourself' ke Thailand hingga Rela Naik Ojek

09 April 2019 10:30 | 878 hits

DREAMERS.ID - BTS kini menjadi boyband asal Korea yang paling di idolakan di seluruh dunia. Didominasi fans wanita, tak sedikit orang yang ingin menonton konser BTS yang bertajuk ‘Love Yourself’. Tak mau ketinggalan, Luna Maya bahkan nekat datang ke Bangkok, Thailand untuk menonton konser idolanya itu.

BTS memang baru saja merampungkan rangkaian tur konser ‘Love Yourself’ di Thailand yang menjadi negara terakhir yang dikunjungi boyband asuhan Big Hit Entertaiment itu. Luna Maya sendiri mengaku menyukai RM, sang leader BTS berkat senyuman sang rapper tersebut.

Luna bahkan rela menaiki ojek di Thailand untuk mendatangi stadium yang menjadi lokasi konser BTS. Hal ini terlihat dari rangkaian Instagram Stories yang diunggah Luna pada Minggu (07/04). Diunggahan lainnya Luna juga terlihat sangat antusias mengayunkan Army Bomb (lightstick BTS) sesuai irama lagu BTS.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Layaknya ARMY (sebutan untuk fans BTS) lainnya, Luna juga tak lupa mengabadikan momen dengan megunggah foto dirinya berpose hati di lokasi konser BTS. “One Happy Day,” tulis Luna Maya. Luna tampak cantik meski tanpa riasan wajah. Ia pun tampil sederhana dengan balutan kaos dan topi serba hitam.

Usai foto tersebut diunggah, banyak ARMY yang ikut senang dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Luna Maya yang rajin membagikan momen-momen konser ‘Love Yourself’ di Thailand. “Makasih mbak Luna udah share konser BTS di Snapgram, pasti senang ya bisa liat BTS langsung, terutama daddy Namjon,” tulis seorang netizen.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio