Dreamland
>
Artis
>
Article

Begini Penampilan TWICE di Bandara Untuk Berangkat ke Jakarta

23 Agustus 2018 17:48 | 3220 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, girl group TWICE siap menghibur para penggemarnya di Indonesia pada akhir Agustus ini. Jelang konser yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 25 Agustus mendatang, hari ini (23/8), para member TWICE telah terlihat di bandara Korea Selatan.

Dari gambar yang diambil oleh media setempet, terlihat para artis JYP Entertainment mengenakan pakaian yang cukup santai dan riasan tipis. Namun, hal ini tidak mengurangi kecantikan dari kesembilan member TWICE.


Meski para member terlihat diterpa angin yang berhembus kencang saat di bandara, namun hal ini tidak membuat TWICE berhenti tersenyum ramah kepada media maupun penggemar yang mengantar mereka untuk perjalanan ke Indonesia.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Konsert TWICE yang bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park in Jakarta’ sendiri akan digelar pada tanggal 25 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang. Mecima Pro selaku promotor pun telah mengumumkan harga tiket konser yang dibagi menjadi beberapa kategori.

Sementara itu, belum lama ini TWICE diketahui menjadi peserta dalam kompetisi olah raga bagi idola K-Pop yaitu ‘Idol Star Athletics Championships’. Dalam acara tersebut, salah satu member yaitu Sana menjadi perhatian penggemar karena terlihat akrab dengan seorang idola rookie yaitu U dari grup ONF. Ternyata, hal ini dikarenakan mereka berasal dari kampung halaman yang sama yaitu Osaka, Jepang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio