Dreamland
>
Artis
>
Article

Ini Kata Agensi Soal Rumor Asmara Yuto PENTAGON dan Yeeun CLC, Pacar atau Teman?

03 Agustus 2018 23:00 | 2202 hits

DREAMERS.ID - Di satu hari yang sama, Cube Entertainment langsung menjadi buah bibir dikarenakan tiga kabar berbeda terkait hubungan asmara para artisnya. Usai mengkonfirmasi kabar HyunA dan E’Dawn, serta Hui dan Soojin, kini giliran rumor pacaran Yuto PENTAGON dan Yeeun CLC.

Sebelumnya beredar foto yang memperlihatkan Yeeun CLC dan Yuto PENTAGON tertangkap kamera sedang jalan bareng di pusat perbelanjaan, didampingi oleh seorang manajer. Hal itu memunculkan rumor bahwa Yeeun dan Yuto juga diam-diam menjalin hubungan asmara.

Dalam pernyataan resmi soal rumor tersebut, Cube Entertainment lebih dahulu meminta maaf soal pengumuman HyunA dan E’Dawn, “Pertama, kami ingin minta maaf kepada para penggemar yang tersakiti. Ada salah paham ketika kami melihat rumor E’Dawn dan HyunA. Kami bersyukur jika orang-orang memberikan restu kepada mereka”.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Lalu terkait rumor Yeeun dan Yuto, perwakilan agensi menyatakan bahwa idola K-Pop muda itu hanya teman baik yang sudah dekat sejak masih menjadi trainee, “Yeeun dan Yuto hanya teman baik yang sudah berteman sejak sebelum debut. Mereka berdua juga sama-sama rapper di grupnya”.

Lebih lanjut, Cube Entertainment mengatakan jika para artis naungannya menjaga baik hubungan pertemanan mereka karena banyak yang menjalani tahap pelatihan bersama dan juga saling mendukung karir masing-masing sebagai rekan seagensi, “Kami minta agar tidak ada spekulasi lagi mengenai hubungan artis kami. Kami minta maaf jika menyebabkan kekhawatiran kepada fans. Terima kasih”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio