Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Wow, Ada 'G-Dragon' Hingga 'Kim Jong Un' di MV Kocak Lagu Kolaborasi Seungri dan Mino WINNER

27 Juli 2018 12:13 | 2299 hits

DREAMERS.ID - Seungri belum lama resmi comeback solo dengan meluncurkan album solo Korea pertamanya yang bertajuk ‘The Great Seungri’, pada Jumat, 20 Juli kemarin. Selain ‘1,2,3!’ yang jadi lagu andalan, ada pula lagu kolaborasinya bersama Mino WINNER yaitu ‘Where R U From’.

Sama seperti ‘1,2,3!’, lagu ‘Where R U From’ juga dibuat video musiknya yang baru saja dirilis pada Kamis (26/07). Dalam video musik yang berdurasi empat menit itu, Seungri mengusung konsep yang kocak. Ia memparodikan situasi di mana para pemimpin dunia sedang menggelar pertemuan bersejarah.

Seungri datang dengan menunggangi kuda, masuk ke ruangan mereka dan langsung memimpin rapat sebagai perwakilan dari Republik YG Entertainment. Selain itu, ia dan Mino WINNER juga menggenakan baju tentara penjaga perbatasan Korea Selatan dan Utara. Lalu mereka berpesta di ruang rapat itu.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Video musiknya pun makin spesial dan kocak karena kehadiran dari Yoo Byung Jae yang bergaya ala G-Dragon era ‘Fantastic Baby’. Selain itu, Seungri juga menunjukkan gerakan tari unik untuk lagu ini yang pastinya mudah diikuti oleh banyak orang, diiringi dengan musik EDM yang kental.

Sementara itu, lirik lagu ‘Where R U From’ merupakan ciptaan dari Seungri dan Mino WINNER, serta bekerja sama dengan Future Bounce sebagai komposer. Lagu ini sebelumnya sudah pernah ditampilkan ke publik melalui program musik SBS ‘Inkigayo’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio