Dreamland
>
Artis
>
Article

Kasus Manokwari Belum Selesai, Lucinta Luna Dapat Masalah Baru Karena Foto Unggahannya!

28 Mei 2018 14:40 | 8130 hits

DREAMERS.ID - Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial.

Tuntutan dari akun khusus masyarakat Papua sepertinya tidak terlalu mempengaruhi selebgram ini, karena ia terlihat tetap aktif dan rajin mengunggah foto di media sosialnya, bahkan masih menerima dan melakukan endorse dari berbagai pihak.

Belum lama ini, Lucinta Luna mengunggah salah satu foto endorse di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat seorang laki-laki yang sedang menyelam di laut. Namun ternyata, ia dituding telah mencuri foto tersebut dari akun Instagram @antoxerror.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Akun yang dicuri fotonya tersebut mengungkapkan kekesalannya terhadap aksi acuh tak acuh Lucinta, yang bahkan tidak minta izin terlebih dahulu, apalagi menaruh foto credit di unggahannya.


Image source: Instagramcom/antoxerror

Protes tersebut semakin tersebar setelah dipos ulang oleh berbagai akun gosip di Instagram, sehingga protes para netizen terus berdatangan di akun pribadi Lucinta Luna. Dreamers, bagaimana menurutmu tentang apa yang dilakukan Lucinta Luna ini?

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio