Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ivan Gunawan Luncurkan Gaun Pengantin Jumbo

28 Januari 2012 01:00 | 7156 hits

Dreamers.co.id – Memiliki tubuh yang besar tentu mempunyai kesulitan tersendiri, apalagi untuk mereka yang hendak melaksanakan pernikahan. Melihat hal tersebut  Ivan Gunawan meluncurkan gaun pengantin untuk mereka yang berukuran besar.

Kebutuhan busana pengantin wanita dengan ukuran exra large (XL) menjadi peluang tersendiri bagi Ivan Gunawan. Berbagai busana indah yang mempercantik wanita di hari bahagia dipersembahkan dalam Grand Wedding Expo 2012.

Melalui label bridalnya Love By Ivan, kini ia ingin menginspirasi setiap calon wanita pengantin wanita untuk tampil mempesona. Maka pada hari terakhir pemeran yang diadakan sejak 27-29 Januari di Convention Center, Ivan bakal menampilkan busana pengantin wanita bertubuh gemuk dan wanita muslim.

Baca juga: akmu

“Melalui pergelaran busana Grand Wedding Expo pada Minggu (29/1) mendatang, saya ingin memberikan kesempatan bagi wanita bertubuh montok untuk berimajinasi dan masih terlihat cantik di hari berbahagianya,” terang Ivan saat jumpa pers Grand Wedding Expo 2012 di Candi Prambanan, Hotel Sahid Jaya, Jakarta.

Untuk merefleksikan wanita bertubuh montok tersebut, Ivan sengaja meminta bantuan sahabatnya yang juga presenter kondang, Okky Lukman sebagai model. Sementara untuk lini busana pengantin muslimah, Ivan akan menggabungkan unsur kebaya dan gaun malam yang apik.

“Kalau model biasa umumnya berukuran tubuh standar, padahal tidak semua wanita memiliki ukuran busana S dan M, tapi ada L dan XL. Untuk itu, saya mengajak Desy Ratnasari sebagai modelnya karena sekarang dia sudah berjilbab,” tambahnya. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio