Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Melihat Lebih Dekat Tampilan 'Super FullScreen' Oppo F7

23 Maret 2018 19:47 | 8589 hits

DREAMERS.ID - Bocoran tentang perangkat terbaru Oppo yang telah dikonfirmasi kehadirannya beberapa waktu lalu, yaitu Oppo F7 mulai beredar. Smartphone yang rencananya meluncur di Indonesia pada April mendatang ini mengusung rasio layar 19:9.

Pada gambar yang beredar, terlihat bagian depan perangkat F7 yang secara jelas memperlihatkan layar full screen display dengan notch atau takik di bagian atas. Oppo mengklaim bahwa notch screen tersebut telah memiliki pengajuan paten di situs Kantor Kekayaan Intelektual Tiongkok (Soopat) sejak 9 Januari 2017 yang lalu.

Paten tersebut disetujui dan dipublikasikan oleh otoritas yang bersangkutan pada 29 September 2017. Portofolio patennya berisi berbagai desain mandiri mengenai bagian atas layar perangkat, termasuk betuk semi-lingkaran, segitiga terbalik, setengah persegi, semi-elips, setengah-busur, dan lainnya.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Oppo menyebutnya Super FullScreen karena mengusung layar 6,23 inci dengan ketebalan frame yang tipis membuat tampilan perangkat ini lebih elegan. Mengusung resolusi FHD+ 2280 x 1080 P membuat perangkat ini terasa nyaman untuk menikmati konten multimedia. OPPO F7 akan diperkenalkan pada 26 Maret 2018 bertempat di India.

Rumornya perangkat ini akan dilengkapi dengan prosesor terbaru Mediatek yang diperkenalkan di Mobile World Congres (MWC) 2018 beberapa waktu lalu. Prosesor 8 inti yang dibuat dengan 12nm FinFET technology, menyajikan kekuatan yang luar biasa namun juga manajemen dan efisiendi baterai yang baik. Selain itu kabarnya perangkat ini juga akan dilengkapi dengan ColorOS terbaru versi 5.0.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio