Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Serunya Member BTS Belajar Bikin Kopi, Siapa Paling Cocok Jadi Barista?

21 Maret 2018 15:45 | 4702 hits

DREAMERS.ID - Boy group BTS kembali menunjukkan keseruan mereka saat mencoba pengalaman baru. Dalam episode Run BTS yang tayang di Naver V Live pada 20 Maret kemarin, mereka berada di sebuah kafe untuk membuat kopi.

Sebelum memulai tantangan untuk membuat signature latte, ketujuh member BTS terlebih dulu mempelajari teori dan dasar-dasar pembuatan kopi bersama dengan seorang barista, mulai dari tahapan membuat espresso, steaming milk, hingga latte art.

Untuk tantangannya, mereka harus membuat menu signature latte dari kafe tersebut. V; Injeolmi Latte, Suga; Cafe Lemoni, Jungkook; Esproberry Latte, J-Hope; Cocopresso Latte, Jimin; Creamy Latte, Jin; Rosy Latte, dan RM; Shakerato.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dua member BTS yang diketahui tak suka minum kopi, yaitu V dan Jungkook tetap menunjukkan kemampuan belajar mereka yang cepat hingga bisa membuat kopi yang enak dan mencoba mencicipinya.

Setelah satu per satu member membuat signature latte yang telah ditentukan, perwakilan staf dan sang barista yang mengajari mereka melakukan penilaian dan emmilih kopi siapa yang paling enak. Akhirnya, Jin mendapat nilai paling tinggi dan mendapat hadiah.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio