Dreamland
>
Artis
>
Article

Postingan Selfie Perdana Kim Tae Hee Usai 5 Bulan Melahirkan, Makin Flawless!

21 Maret 2018 12:45 | 1816 hits

DREAMERS.ID - Hampir setahun terakhir pasca resmi menikah di bulan Januari 2017 kemarin, Kim Tae Hee memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan. Setelah itu ia mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilan dan kelahiran putri pertamanya. Kini ia sudah kembali berkarir dan terlihat semakin flawless.

Aktris berusia 38 tahun ini menyapa kembali publik khususnya para penggemar melalui media sosial pasca lima bulan melahirkan anak pertama di bulan Oktober 2017 kemarin. Ia mengunggah dua foto selfie serta memberitahu kegiatan apa yang sedang dilakukannya saat itu.

Dalam postingannya, aura kecantikan wajah istri dari Rain ini tampak sangat bersinar. Ia hanya mengenakan riasan wajah yang tipis dengan rambut yang digerai serta sweatshirt turtle neck perwarna putih. Di bagian caption, Kim Tae Hee memberitahu jika ia sedang menjalani syuting iklan.

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

“Bagaimana kabarnya semua? Aku sedang di lokasi syuting iklan untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Cuaca sepertinya mulai menghangat tapi tiba-tiba dingin lagi! Jangan lengah dan berhati-hatilah terhadap flu~~ Aku akan menyapa kalian dengan proyek yang bagus secepatnya. Sehat dan bahagia selalu. Ayo semangat!" tulisnya di akun @taehee35.

Postingan perdananya itu lantas saja dipenuhi oleh komentar para warga dunia maya, yang memuji kecantikan serta menyampaikan rasa rindu terhadap aktingnya. Seperti yang diketahui, Kim Tae Hee terakhir kali membintangi drama tiga tahun yang lalu, tepatnya ‘Yongpal’ di tahun 2015 silam.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio