Dreamland
>
Film
>
Article

Woo Do Hwan Makin Gencar Dekati Joy Red Velvet di Drama MBC 'Tempted'

20 Maret 2018 16:00 | 2462 hits

DREAMERS.ID - Memasuki minggu kedua penayangan drama MBC Tempted, Kwon Si Hyun (diperankan Woo Do Hwan) mulai gencar mendekati Eun Tae Hee (diperankan Joy Red Velvet). Dalam episode minggu lalu, Kwon Si Hyun membuat kesepakatan dengan Choi Soo Ji (diperankan Moon Ga Young) untuk menggoda Eun Tae Hee.

Kwon Si Hyun melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hati Eun Tae Hee. Sementara itu, Eun Tae Hee yang sempat salah mengira bahwa Go Kyung Joo (diperankan Jung Ha Dam) menyukai Kwon Si Hyun akhirnya mengetahui kalau pria yang sebenaranya disukai sahabatnya adalah Lee Se Joo (diperankan Kim Min Jae).

Karena kesalahpahaman itu, Eun Tae Hee awalnya berusaha menjauhi Kwon Si Hyun sebisa mungkin karena tidak ingin menyakiti sahabatnya. Namun setelah semuanya jelas, penonton menjadi semakin penasaran apakah Eun Tae Hee akan membuka hatinya untuk Kwon Si Hyun.


Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Dalam foto-foto yang dirilis, menunjukkan momen manis Woo Do Hwan dan Joy. Mulai dari di perpustakaan hingga Woo Do Hwan yang memperbaiki scarf Joy di malam yang dingin. Ia memberikan tatapan yang hangat sementara Joy nampak terkejut tak tahu harus berbuat apa.


‘Tempted’ mengisahkan sekelompok pemuda yang terjun ke permainan cinta dan rayuan berbahaya tanpa menyadari bahwa mereka mempertaruhkan seluruh hidup. Drama adaptasi novel Prancis ini tayang setiap Senin dan Selasa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio