Dreamland
>
Artis
>
Article

Tangis dan Tawa BTS dalam Video Trailer 'Burn The Stage' yang Lebih Emosional

20 Maret 2018 13:22 | 3760 hits

DREAMERS.ID - Hanya tinggal seminggu jelang penayangan seri dokumenter terbaru BTS bertajuk Burn The Stage, video trailer kedua telah dirilis. Meski singkat, namun fans dapat sedikit memiliki gambaran tentang konten seperti apa yang bakal BTS tunjukkan dalam original series ini.

Pada 20 Maret melalui channel YouTube resmi BTS, video special trailer yang dirilis menampilkan sisi lain para member di belakang panggung yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Nampaknya, fans bakal dibuat lebih emosional dengan seri dokumenter kali ini.

Dalam video singkat tersebut, ketujuh member BTS berbagi dan menghadapi berbagai macam hal bersama-sama. Air mata, tawa, kesulitan, dan semua proses yang mereka lewati untuk menjadi artis dunia serta membangun ikatan yang kuat dalam grup.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

‘Burn The Stage’ sendiri merupakan video dokumenter dari hasil proses syuting selama 300 hari, saat BTS menggelar tur dunia ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour’. Selain itu, tayangan ini juga akan membagikan beberapa cerita di balik layar yang belum pernah diungkap sebelumnya. Mulai dari kemenangan di Billboard Music Awards 2017 hingga penampilan mereka di ajang American Music Awards.

Seri dokumenter BTS ‘Burn The Stage’ akan disiarkan secara eksklusif di platform berbayar YouTube Red. Seri ini memiliki total delapan episode, dengan dua episode pertama yang bakal tayang pada 28 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio