Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Foto Senyum Hingga Aegyo G-Dragon di Markas Militer Justru Bikin Fans Khawatir

20 Maret 2018 11:15 | 3103 hits

DREAMERS.ID - G-Dragon kini sudah resmi menanggalkan pekerjaan sebagai selebriti sementara waktu untuk mengabdi pada tanah kelahirannya lewat jalur wajib militer. Foto-foto saat menjalani pelatihan pun tersebar. Meski tersenyum lebar hingga aegyo, fans justru khawatir melihat idola kesayangannya itu.

Seperti yang diketahui, pada 27 Februari lalu, pria bernama asli Kwon Jiyong ini resmi masuk wajib militer. Ia terlebih dahulu mendapatkan pelatihan dasar militer di Markas Militer Pusat Latihan Divisi Infantri 3 yang dijuluki sebagai pasukan terkuat ‘White Skull’, berlokasi di Cheolwon, Provinsi Gangwon.

Pelantun lagu hits ‘Untitled, 2014’ itu akan menjalani tahap tersebut selama empat minggu, baru nantinya bertugas sebagai tentara aktif. Dari foto-foto yang tersebar di media sosial memperlihatkan kedekatan G-Dragon dengan rekan-rekan seangkatan wajib militernya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Ia tampak santai tersenyum sambil kompak berpose finger love dengan teman-teman barunya itu. Di foto lain, ekspresinya menjadi fierce saat duduk sila dan mengepalkan tangannya ke arah kamera seraya menunjukkan semangatnya. GD tampaknya sangat populer, karena di foto terakhir banyak yang berselfie ria dengannya.

Di samping mengobati rasa rindu, foto-foto yang tersebar justru membuat para penggemarnya khawatir. Artis asuhan YG Entertainment itu terlihat seperti mengenakan pelindung pergelangan kaki. Bahkan di foto selfienya, ia memakai penyangga pada tangan kirinya yang membuat para penggemar khawatir.

G-Dragon pun dijadwalkan bisa bebas masa tugas pada 26 November 2019 mendatang. Come back safely, G-Dragon oppa!

(mth/Image source: Instagram)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio