Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Seolhyun AOA Siap Ambil Tindakan Tegas ke Oknum Penyebaran Foto Editan Bugil

19 Maret 2018 17:52 | 2632 hits

DREAMERS.ID - Sebuah agensi hiburan meman tidak hanya bertugas mengatur aktifitas artis yang bernaung di tempatnya, namun juga perlu melindungi mereka terutama ketika mendapat skandal atau bahkan komentar negative. Hal inilah yang tengah dilakukan FNC Entertainment kepada salah satunya yaitu Seolhyun.

Melansir Allkpop, Baru-baru ini beredar foto bugil Seolhyun yang merupakan hasil editan dari netizen. Pada foto tersebut wajah Seolhyun dipasangkan dengan tubuh wanita lain yang sedang bugil. Seraya mengunggah foto tersebut, oknum netizen menuliskan jika foto itu berasal dari ponsel Zico Block B yang hilang.

Seperti yang diketahui, member girl group AOA tersebut memang sempat menjalin kasih dengan Zico namun tidak berlangsung lama. Tak heran, gambar editan tersebut pun langsung mengundang kontroversi di kalangan penggemar. Menanggapi hal itu, agensi FNC Entertainment mengumumkan jika mereka akan mengambil tindakan.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

“Setelah mengumpulkan semua bukti foto Seolhyun yang sudah diedit di internet, sosial media dan aplikasi messenger, dan mencari tahu akar sumbernya, kami berencana mengambil tindakan hukum pada hari ini,” ujar perwakilan FNC Entertainment.

“Kami mengambil tindakan yang tegas bukan hanya karena foto yang diedit, tapi karena informasi palsu yang disebarkan bersama foto tersebut. Kami berjanji bahwa orang yang bertanggung jawab dalam membuat dan menyebarkan foto tersebut akan mendapat hukuman yang sepantasnya. Kami sebelumnya sudah pernah menegaskan bahwa agensi tidak akan pernah tinggal diam menanggapi tindakan yang merusak karakter artis kami,” tegas agensi.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio