Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Rendah, Drama MBC 'Tempted' Tetap Jadi yang Paling Banyak Dibicarakan

15 Maret 2018 15:15 | 7626 hits

DREAMERS.ID - Perolehan rating drama baru MBC Tempted yang baru memulai minggu pertama penayangannya memang terbilang mengecewakan. Drama adaptasi novel Prancis ini hanya mendapat rating penonton sekitar 3 persen di episode perdananya.

Meski begitu, drama yang dibintang Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet ini unggul dalam hal lainnya. Di minggu pertamanya, drama MBC ‘Tempted’ berhasil memuncaki daftar acara televisi yang paling banyak dibicarakan.


Image source: MBC

Menurut lebaga riset Good Data Coeporation, ‘Tempted’ mengalahkan semua acara televisi baik drama maupun non-drama. Drama Senin-Selasa tersebut mengumpulkan 9,6 persen dari total buzz minggu ini, dengan 24,4 persen buzz terkait drama.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Meskipun drama ini memuncaki peringkat buzz dalam konteks berita dan komunitas online, namun secara khusus ‘Tempted’ menunjukkan performa yang sangat baik di media sosial Twitter dengan 41,3 persen, menandakan banyaknya netizen yang membicarakan drama tersebut.

Selain Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet, drama ‘Tempted’ yang mengisahkan cerita tentang pria dan wanita muda yang terjerat dalam permainan cinta berbahaya in juga dibintangi oleh Moon Ga Young dan Kim Min Jae.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio