Dreamland
>
Berita
>
Article

Sadis, Wanita Indonesia Ditemukan Membusuk 3 Hari di Sebuah Lemari di Malaysia

15 Maret 2018 11:18 | 5346 hits

DREAMERS.ID - Perempuan berusia 25 tahun diduga dibunuh di Malaysia. Mayatnya ditemukan di sebuah rumah di daerah Paya Terubong, George Town, Pulau Penang, Malaysia. Sadisnya, mayat wanita tersebut disimpan di dalam sebuah lemari.

Melansir Suara, wanita yang diketahui bernama Santi Restauli Simbolon itu ditemukan di dalam lemari setelah diduga membusuk selama 3 hari dari waktu tewasnya. Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Polis Daerah Timur Laut Malaysia Assistant Commisioner (Kombes) Anuar Omar.

“Mayatnya kali pertama ditemukan terkunci di dalam lemari oleh dua lelaki warga Nepal yang menghuni rumah itu,” kata Omar seperti dilansir New Straits Times, Rabu (14/3).

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Penemuan jenazah tersebut berawal dari kecurigaan penghuni rumah yang mencium bau busuk. Mereka juga curiga Santi telah menghilang begitu saja selama tiga hari. Dua penghuni berkewarganegaraan Nepal itu mengatakan Santi adalah kekasih seorang teman mereka bernama Sandip Gurung yang juga orang Nepal.

”Mereka mengakui Sandip beberapa kali mengunjungi rumah. Santi sendiri diketahui adalah pekerja pabrik di Bayan Lepas,” terangnya. “Berdasarkan keterangan saksi-saksi, pelaku dibunuh korban karena cemburu buta,” 

Jenazah Santi pun telah dievakuasi ke Rumah Sakit Pulau Pinang untuk diautopsi. Namun dari hasil sementara, tidak ditemukan bentuk luka luar apa pun di tubuh wanita tersebut.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio