Dreamland
>
Artis
>
Article

WJSN Bocorkan Hal Sulit yang Harus Dialami Tiap Hari Sebagai Girl Group dengan Member Terbanyak

13 Maret 2018 18:33 | 2322 hits

DREAMERS.ID - Cosmic Girls atau WJSN memang menjadi salah satu grup idola yang memiliki banyak member. Bahkan, grup ini diketahui menjadi girl group dengan member terbanyak saat ini yaitu 13 orang. Suka dan duka tentu dirasakan para member setiap harinya yang belum lama ini mereka ungkapkan secara langsung.

Beberapa member WJSN yaitu Cheng Xiao, Yeonjung, dan Bona diketahui jadi bintang tamu dalam acara ‘Hello Counselor’ belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, mereka membagikan perasaan mereka soal isu memiliki anggota terbanyak di kalangan idola wanita Korea.


Image source: Soompi

“Kami memiliki tiga belas anggota, kami memiliki paling banyak (anggota) di antara girl group. Kami semua tinggal di asrama yang sama. Dan, persaingan untuk menggunakan kamar mandi sangat intens. Untuk menunggu giliran mandi saja, bisa memakan waktu dua jam karena ada banyak sekali (anggota),” ungkap Yeojung.

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

Member yang diketahui merupakan mantan member I.O.I ini bahkan mengatakan jika ada member terlambat mandi, maka mereka akan kehilangan waktu 2 jam tidur. Bona pun ikut menimpali, “Bila jadwal kita sangat ketat, kita semua baru saja pergi ke sauna untuk mandi sebelumnya.”

Sementara itu, belakangan ini grup WJSN juga tengah menjadi sorotan para penggemar karena berbarapa membernya kerap terlihat kelelahan. Hal ini nampaknya merupakan akibat dari padatnya aktifitas promosi album terbaru mereka yang memilik title track ‘Dream Come True’.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio