Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Drama Korea Menarik yang Siap 'Lahir' di Bulan Maret 2018

12 Maret 2018 16:54 | 6101 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea memang menjadi salah satu sarana untuk menyebarkan Hallyu Wave. Tak heran, tiap stasiun tv seolah bersaing untuk memproduksi drama dengan konsep unik untuk menarik perhatian para penonton.

Memasuki bulan yang baru, tentu tiap-tiap stasiun tv telah menyiapkan sederet judul drama untuk ditayangkan termasuk di bulan Maret ini. Berikut adalah daftar judul drama Korea yang akan tayang di bulan ini dilansir dari berbagai sumber.

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(nnd)

Great Prince >
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio