Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bawa Keunggulan F5, Oppo A71 Hadir Lagi dengan Pilihan RAM Lebih Besar

08 Maret 2018 17:10 | 2619 hits

DREAMERS.ID - Sudah dipasarkan sejak November tahun lalu, Oppo A71 dikabarkan akan hadir lagi dengan versi upgrade-nya. Perangkat yang baru ini dilengkapi dengan teknologi yang sama dengn Oppo F5 yakni A.I Beauty Recognition Technology.

Selain itu, versi terbaru A71 juga mengalami peningkatan dengan hadirnya prosesor baru yaitu Snapdragon 450 delapan inti dengan kecepatan 1.8Ghz yang mampu menyajikan kepecatan pengoperasian aplikasi dan multitasking yang lebih cepat, serta kapasitas RAM lebih besar 3GB.

Konfigurasi ini menghasilkan perangkat akan membuka aplikasi lebih cepat 12.5% dibandingkan versi sebelumanya. Prosesor dengan fabrikasi 14 nm ini akan memberikan daya tahan baterai yang lebih baik. Dilengkapi baterai 3000 mAh dapat membuat perangkat A71 memiliki daya tahan seharian jika digunakan dalam keadaan normal.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Perangkat ini memiliki kamera depan 5MP hadir dengan sensor besar 1.4um pixel dengan A.I Beauty Recognition yang akan memberikan hasil foto selfie lebih nyata dan lebih natural dengan detail yang terjaga. Sedangkan kamera belakang perangkat ini dilengkapi sensor sebesar 13MP yang memiliki fitur Multi-Frame Denoising Technology yang akan mengurangi timbulnya noise saat foto pada tempat yang kurang cahaya.

Beberapa fitur menarik hadir pada perangkat ini. Diantaranya, Split Screen yang menghadirkan 2 aplikasi berjalan bersamaan dalam satu layar, Game Acceleration untuk memberikan kenyamanan konsumen bermain game dengan peningkatan frame rate dan bebas ganguan, fitur Kid Space untuk mengkontrol penggunaan perangkat ke anak dan juga Payment Protection yang berfungsi untuk mengamankan pembayaran digital.

Oppo A71 (3GB) hadir dalam balutan warna gold dan black dan tersedia mulai 8 Maret di seluruh peritel dan e-commerce dengan harga Rp. 2.399 Juta.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio