Dreamland
>
Musik
>
Article

10 Album K-Pop Mendominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini

07 Maret 2018 15:30 | 2076 hits

DREAMERS.ID - Chart mingguan Billboard yang menunjukkan peringkat album terpopuler dari seluruh dunia kembali dirilis. Dalam chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 10 Maret ini, album mixtape J-Hope langsung masuk dan menempati urutan pertama.

Setelah menjadi artis solo Korea dengan peringkat tertinggi di chart Billboard 200 dengan menduduki posisi ke-63, album mixtape bertajuk ‘Hope World’ juga memmuncaki chart Billboard World Albums di minggu ini.

Sementara itu, album BTS ‘Love Yourself: Her’ juga masih betah berada di chart World Albums dengan menempati urutan ke-2 pada minggu ini. Secara keseluruhan, ini adalah minggu ke-24 album tersebut berada dalam chart.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Masih dari BTS, urutan ke-4 diduduki oleh Suga yang menggunakan nama Agust D dengan album mixtape-nya yang bertajuk ‘Agust D’, yang sudah masuk dalam chart pada minggu lalu. Album SEVENTEEN ‘Director’s Cut’ juga masih bertahan dengan menempati posisi ke-6 di minggu ini.

Kemudian berturut-turut di urutan 7, 8, 9, 10 ada CLC ‘Black Dress’, BTS ‘WINGS’, Sunggyu Infinite '10 Stories’, SF9 ‘Mamma Mia’. CLC mengalami kenaikan dari minggu lalu, sementara Sunggyu dan SF9 baru masuk dalam chart di minggu ini.


Mengisi top 15 chart Billboard World Albums, yaitu BTS ‘You Never Walk Alone’ yang bertahan di posisi ke-12 dan BoA ‘One Shot, Two Shot’ yang turun ke peringkat ke-14. Selamat untuk semua artis yang masuk chart! ^^

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio