Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Meriahkan Euforia OSCAR, Restoran Ini Rilis Minuman Cokelat Lapis Emas Berharga Fantastis

07 Maret 2018 11:43 | 1760 hits

DREAMERS.ID - Perhelatan Academy Award atau OSCAR tidak bisa dipungkiri menjadi ajang penghargaan bergensi baik insan di industri perfilman Bollywood. Mengingat betapa mewahnya perhelatan Oscar, maka tidak heran segala sesuatu yang berkaitan dengan acara ini pasti menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah makanan.

Meski bukan bagian dalam acara tersebut, namun sebuah restoran terkenal di New York nampaknya tak ingin ketinggalan dari euforia perhelatan OSCAR. Restoran bernama Serendipity 3 itu dikabarkan merilis sebuah menu spesial berupa minuman cokelat berselimut emas dengan harga yang fantastis.


Image source: pinterest

Melansir Thedailymeal, Serendipity 3 sengaja membuat sajian menu signature Frrrozen Hot Chocolate versi emas, yang dijual dengan banderolan harga senilai USD99 atau sekitar Rp1,3 juta per porsinya dalam menyambut ajang OSCAR.

Baca juga: Makan Cokelat di Pagi Hari Membantu Mengurangi Nafsu Makan

Minuman ini tidak hanya hadir dengan campuran rahasia alias secret blend dari 14 varian cokelat beku yang berbeda, namun pastinya dihias spesial dengan disajikan menggunakan goblet 23 karat, kemudian di bagian atasnya diberi whipped cream atau krim kocok menggunung yang berselimutkan kurang lebih 23 karat emas yang bisa dimakan atau edible gold.


Image source: detik

Bukan hanya tampilannya yang spesial, para pengunjung yang memesan menu Frrrozen Hot Chocolate Gold Version ini juga dipersilahkan untuk membawa wadah goblet tersebut dibawa pulang ke rumah. Sayangnya, menu minuman spesial ini hanya akan tersedia di restoran Serendipity 3 selama pekan Oscar.

Untuk orang-orang yang mungkin tidak memiliki dana berlebih untuk menikmati minuman cokelat emas ini, jangan khawatir karena menu Frrrozen Hot Chocolate juga terdapat yang versi standar. Hanya dihargai sekitar USD10,95 atau sekitar Rp151 ribu.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio