Dreamland
>
Film
>
Article

Variety 'Infinite Challenge' Bakal Dirombak Besar-besaran, Seluruh Member Pilih Hengkang?

06 Maret 2018 15:00 | 1735 hits

DREAMERS.ID - Setelah krisis stasiun televisi MBC yang menayangkannya berakhir, kini justru program variety populer ‘Infinite Challenge’ yang menghadapi tantangan baru. Pasalnya, PD Kim Tae Ho yang sudah mengepalainya sejak awal memutuskan keluar, dan para member tetapnya juga dikabarkan akan hengkang.

Berdasarkan laporan eksklusif dari outlet berita lokal Korea Selatan, News1, ‘Infinite Challenge’ berencana untuk mengadakan perombakan besar-besaran. Salah satunya adalah mengganti member asli ke generasi baru. Produser barunya, Choi Haeng Go, kabarnya sudah melakukan tahap casting.

Yang Se Hyung dan Jo Se Ho yang notabene adalah member baru dikabarkan masih bergabung. Sementara Yoo Jae Suk, Haha, Park Myung Soo, dan Jung Jun Ha juga telah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan program tersebut, dan mendukung perubahan baru.

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

Perwakilan dari MBC pun mengatakan bahwa benar sedang diadakan serangkaian diskusi untuk membahas transisi atau penyegaran baru untuk program ‘Infinite Challenge’. Sedangkan agensi yang menaungi Yoo Jae Suk belum bisa memberikan keputusan soal masa depan artisnya disana, “Berbagai kemungkinan masih didiskusikan,” ujar perwakilan FNC Entertainment.

Infinite Challenge’ sendiri merupakan salah satu program variety Korea dengan jam tayang terlama yaitu sudah berusia 13 tahun sejak tayang perdana di 23 April 2005 silam. Variety ini selalu menjadi program nomor satu pilihan warga negeri ginseng maupun internasional.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio