Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Teknologi 'Kekinian' Bertabur Hadiah di 'OPPO Selfie Tour Talk Show', Ini Dia Momen-Momen Hitsnya!

19 Februari 2018 15:00 | 3421 hits

DREAMERS.ID - Brand smartphone terkemuka, OPPO selalu merilis inovasi baru yang sangat berhubungan dengan kebutuhan konsumen. Setelah menyematkan kamera selfie expert, kini brand asal Cina itu turut meluncurkan perangkat dengan teknologi kekinian.

Dibalut dengan acara ‘Workshop OPPO Selfie Tour with F5’, OPPO bekerjasama dengan Dreamers.id bersama traveler Ado Oey berbagi kecanggihan fitur-fitur baru setelah mencoba secara langsung smartphone OPPO F5 saat liburan ke beberapa tempat di Bandung.

Dilaksanakan di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, OPPO memiliki perangkat baru dengan teknologi A.I. Beauty Recognition Technology. Di mana aksi selfie-mu kini makin jadi yang terbaik dengan kamera depan 20 Mega Pixel.



Image source: Dreamers.id

Tak hanya itu, dijelaskan pula oleh Bapak Aryo Meidianto selaku Public Relation Manager OPPO Indonesia, A.I. Beauty Technology ini bisa membuat pengguna mengambil selfie super natural.

Lebih istimewa karena kamera depannya bisa mendeteksi warna kulit,usia bahkan jenis kelamin! Yap, fitur terbaru ini bisa menjadikan selfie kamu sesuai gender. Jadi untuk para laki-laki tak perlu takut wajahnya akan seperti wanita dengan teknologi beauty satu ini.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Teknologi face unlock pun makin canggih yaitu bisa mendeteksi wajah pengguna dan membuka smartphone-nya hanya dalam waktu satu detik. Karena kemampuannya memindai lebih dari 200 titik wajah, perangkat ini bisa mengenali wajah pemiliknya sehingga smartphone kamu akan lebih aman.


Image source: Dreamers.id

Smartphone ini juga akan jadi teman terbaik untuk kamu yang suka hangout dan traveling. Dibagikan oleh Ado beserta foto-fotonya saat liburan, kamera OPPO F5 sudah cukup untuk mengambil momen. Tak perlu kamera-kamera besar dengan segala aksesorisnya, OPPO F5 akan memberi hasil foto bokeh yang jadi tren kekinian dan tak perlu khawatir dengan posisi backlight karena bukaan F/2.0 nya mampu menangkap cahaya lebih besar.

Acara pun makin bersemangat karena OPPO tidak berhenti bagi-bagi hadiah dan vouscher untuk peserta. Serta games-games seru seperti kompetisi foto selfie langsung dengan perangkat OPPO F5, dan kompetisi Instagram Stories terbaik yang dilakukan 5 peserta bersama para member boygroup B-Force!


Image source: Dreamers.id

Acara yang digelar pada 17 Februari 2018 itu pun ditutup manis dengan penampilan B-Force yang menyemangati suasana dengan single ‘Hanyalah Untukmu’ dan lagu hits ‘Mic Drop’ yang dipopulerkan oleh boyband asal Korea Selatan, BTS.

Tak ketinggalan pengumuman para pemenang kompetisi dan doorprize voucher make-up senilai Rp 1.5 juta dan satu unit OPPO F5 untuk satu peserta yang super beruntung. So, jangan ketinggalan jadi bagian teknologi masa kini dari perangkat teranyar OPPO. Capture The Real You!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio