Dreamland
>
Berita
>
Article

Ivanka Trump Sebut Anaknya Jadi Punya Hobi 'Pesta BTS' ke Presiden Moon Jae In!

25 Februari 2018 12:40 | 2818 hits

DREAMERS.ID - Dunia K-Pop tak hanya berkutat di industri hiburan, namun bisa jadi topik menyenangkan dalam pertemuan politik antar dua negara, yaitu Amerika Serikat dan Korea Selatan. Putri dari Donald Trump, Ivanka mengaku keluarganya kini tersihir oleh K-Pop.

Dalam pertemuan makan malam yang masuk dalam agenda kunjungan Ivanka Trump ke Korsel selama empat hari itu, dirinya mengatakan pada Presiden Moon Jae In jika anak-anaknya kini sudah jadi penggemar K-Pop.


Image source: Vanity Fair

Bahkan, anak-anaknya itu mengadakan ‘pesta’ dengan menari dan bernyanyi lagu-lagu K-Pop setiap malam. Hal ini diungkapkan Ivanka via Juru Bicara Istana Kepresidenan Korsel atau Presidential Blue House, Yoon Young Chan.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

“Setelah aku menunjukkan K-Pop, mereka mengadakan pesta menari setiap malam,” kata Yoon Young Chan meniru perkataan Ivanka. “Aku mengajarkan anak-anakku lagu Korea jadi di pertemuan berikutnya, mereka bisa menyanyikan lagu K-Pop di depan Anda dan istri,”

Secara khusus, Ivanka juga menyebutkan jika anak-anaknya sangat mencinta dan menggemari BTS dalam hal K-Pop. Tak mengherankan, karena BTS sendiri memang jadi fenomena di Amerika Serikat setelah mendapat penghargaan di Billboard Music Awards dan tampil di ajang American Music Awards.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio