Dreamland
>
Film
>
Article

Hyeri Girls Day Digaet Bareng 3 Komedian Ini Bintangi Variety Baru Garapan PD 'SNL Korea'

24 Februari 2018 11:49 | 3664 hits

DREAMERS.ID - Selain sukses menjadi salah satu idola K-pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show.

Pada Kamis (22/2), salah satu stasiun tv kabel populer tvN mengumumkan siap menggarap sebuah variety show baru yang akan diberi judul ‘Suprising Saturday’. Hyeri sendiri diketahui akan menjadi salah satu pengisi dalam acara ini.

Tak sendirian, member Girl's Day itu akan didampingi oleh 3 komedian senior mulai dari Shin Dong Yup, Park Na Rae dan Moon Se Yoon. ‘Surprising Saturday’ digarap oleh PD Lee Tae Kyung dan Park Sung Jae yang juga pernah menggarap ‘SNL Korea’, ‘Comedy Big League’ serta ‘Life Bar’.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

‘Surprising Saturday’ sendiri bakal menampilkan 7 ruang berbeda. Salah satu ruang diberi nama ‘DoReMi Market’, di mana para member harus menyelesaikan misi untuk bisa menikmati makanan yang paling populer di berbagai wilayah Korea Selatan. Program ini dijadwalkan tayang perdana pada April mendatang.

Sementara itu, Hyeri sendiri diketahui terakhir kali membintangi drama ‘Two Corps’ yang tayang di MBC bersama Jo Jung Suk. Meski terpaut usia yang jauh, namun kedua bintang ini mampu memberikan chemistry yang baik.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio