Dreamland
>
Artis
>
Article

Nam Joo Hyuk Nge-vlog Bareng Komika Kemal Palevi di Los Angeles

20 Februari 2018 07:00 | 1988 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/02) media sosial diramaikan dengan postingan Henry Lau yang mengundang ribuan fans untuk meramaikan kolom komentarnya. Selain itu, ada pula momen di mana Nam Joo Hyuk diajak nge-vlog bareng komika asal Indonesia.

Nam Joo Hyuk diketahui sedang berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti biasanya, ia akan menyempatkan diri untuk menonton pertandingan kompetisi olahraga favoritnya, NBA All Star. Selain bisa menyaksikan penampilan tim kesayangannya, ia juga bertemu dengan Kemal Palevi.

Momen pertemuan keduanya terlihat dari postingan Instagram @kemalpalevi. Ia mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan momen saat sedang merekam kebersamaannya bersama aktor tampan pemain drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ tersebut.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Lalu, komedian yang kini juga merambah dunia presenter itu memposting foto lain dari momen yang sama. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membuatnya bisa datang ke Los Angeles, dan juga Nam Joo Hyuk yang bersedia nge-vlog bareng, “Terima kasih oppa @skawngur udah mau ngevlog sama gue”.

Postingannya itu lantas dibanjiri komentar dari penggemar mantan kekasih Lee Sung Kyung tersebut. Banyak yang iri melihat Kemal bisa berinteraksi dekat dengan Nam Joo Hyuk, serta ada pula yang memuji kebaikan dan keramahan artis YG Entertainment itu.

Kemal Palevi sendiri belum lama ini terlibat kontroversi lantaran video singkat yang memperlihatkannya ingin merekam Justin Bieber. Dalam video klarifikasinya, ia diketahui berada disana dalam urusan pekerjaan yang mengharuskannya merekam setiap momen untuk nantinya dijadikan seperti daily vlog.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio