Dreamland
>
Film
>
Article

Jonghyun CNBLUE dan Kim So Eun Siap Jadi Pasangan Cupid-Manusia di Drama 'Evergreen'

19 Februari 2018 23:00 | 2718 hits

DREAMERS.ID - Bulan Maret mendatang sepertinya akan dimeriahkan oleh banyak drama menjanjikan. Salah satunya datang dari stasiun OCN dengan drama berjudul Evergreen. Mendekati masa syuting dan penayangannya, foto-foto saat pembacaan naskah pertama pun dirilis.

‘Evergreen’ akan berfokus pada kisah cinta nyata antara Oh Soo (Jonghyun CNBLUE), seorang cupid masa kini yang tidak memiliki pengalaman asmara dan Seo Yu Ri (Kim So Eun), seorang gadis ceroboh yang baru saja ditolak oleh seorang pria.

Dalam sesi diskusi naskah pertama, para pemain saling menyapa dan berbagi resolusi untuk proses syuting, menciptakan suasana yang bersahabat. Membuat mood naik, Jonghyun mengatakan, “Meski sekarang dingin, aku harap akan ada kehangatan di lokasi syuting.”

Baca juga: Sedih, Deretan Drama Seru Ini Bakal Tamat di Bulan April

Begitu pembacaan naskah dimulai, para pemerannya berubah menjadi karakter masing-masing. Jonghyun dan Kim So Eun meningkatkan antisipasi untu kisah percintaan mereka yang akan terbangun dengan chemistry yang manis.

Cinta pertama Seo Yu Ri yaitu Jin Woo akan dimainkan oleh Kang Tae Oh, sementara kakak laki-laki Oh Soo bernama Oh Ga Na akan dimainkan oleh Heo Jung Min. Aktor lainnya yang hadir di pembacaan naskah antara lain Park Geun Hyung, Kim Yeon Seo, Lee Hye Ran, Park Na Ye, Choi Dae Chul, Lee Hyun Kyung, Park Choong Sun, Jung Young Joo, dan Yoo Il.

Dikatakan bahwa dalam diskusi naskah ini para aktor menampilkan emosi yang realistis, menciptakan karakter yang benar-benar hidup. Meski ini adalah pertemuan pertama, namun para pemain menunjukkan chemistry yang hebat satu sama lain. Sementara itu, ‘Evergreen’ akan tayang perdana pada 5 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio