Dreamland
>
Artis
>
Article

Ini Dia Hadiah Valentine dari Camila Cabello Untuk Para Penggemarnya

15 Februari 2018 14:13 | 1305 hits

DREAMERS.ID - Camila Cabello memberikan banyak kejutan untuk para penggemarnya. Baru-baru ini, ia mengumumkan bahwa ia akan mengadakan tur solo yang bertajuk 'Never Be The Same', yang diambil dari judul lagu di album 'Camila'. Konser ini akan menjadi konser pertamanya di karier solonya.

Dilansir dari Billboard.com (15/2), tur solo tersebut akan dimulai pada 9 April 2018 di Kanada, dan akan berlanjut ke beberapa lokasi di Amerika hingga Eropa. Untuk konsernya yang di Kanada, penjualan tiket akan dimulai pada 16 Februari besok. Kabar ini mendapat antusiasme besar dari penggemarnya. Tapi, tak hanya itu saja lho hadiah dari Camila.

Di hari Valentine kemarin, ia juga memberikan hadiah kecil. Bekerja sama dengan Youtube, ia menciptakan playlist yang sempurna untuk menemani hari kasih sayang tersebut. Isi dari playlist itu sendiri adalah lagu-lagu romantis dan merupakan lagu favorit sang penyanyi. 

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Baik lagu lama dan lagu baru, semua bercampur di playlist-nya. Di daftar playlist-nya, lagu pertama adalah lagu terbarunya Camila sendiri yang berjudul 'Never Be The Same'. Lalu di lagu kedua ada lagu Prince yang berjudul 'Kiss', dan diikuti oleh lagu seksi dari Selena Gomez yaitu 'Hands To Myself'. Valentine tidak akan lengkap tanpa lagu ballad, dan Camila memasukkan lagu Ed Sheeran yaitu 'Perfect'.

Lagu lama kembali dimasukkan dengan lagu dari Elton John yang berjudul 'At Last', lalu 'Somebody Else' dari The 1975. Setelahnya ada ada lagu masa kini, yang merupakan lagu debut Taylor Swift, 'Love Story'. Lalu lagu Lana Del Rey feat. The Weeknd, 'Lust For Life'. Ada juga lagu The Weeknd sendiri yang berjudul 'Earned It'. 

Dreamers, yuk simak salah satu lagu di playlist Camila Cabello!

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio