Dreamland
>
Film
>
Article

Perdana, 'Wiro Sableng 212' Rilis Poster Karakter yang Bikin Makin Penasaran!

13 Februari 2018 17:00 | 4811 hits

DREAMERS.ID - Salah satu film Indonesia yang dinantikan tahun ini adalah ‘Wiro Sableng 212’. Selain buat penasaran akan ceritanya karena diangkat dari serial hits, para bintangnya pun berkualitas. Dan kini, Lifelike Pictures merilis poster karakter film tersebut untuk pertama kalinya.

Terungkap 3 karakter utama yang selama ini ditutup rapat. Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf sebagai Anggini dan Fariz Alfarizi sebagai Bujang Gila Tapak Sakti. Melalui akun resminya, @WiroSableng_ID juga mengungkapkan karakter yang dibocorkan pada Selasa (13/2) hari ini..

ANGGINI
Murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar. Bersenjatakan selendang sutra & paku perak, siap halau golongan hitam yang mengacaukan dunia persilatan

Baca juga: Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian

BUJANG GILA TAPAK SAKTI
Setelah keluar dari hukuman di lubang inti es kawah Gunung Mahameru, ia menjadi sangat sakti. Jurus pamungkasnya, Dua Puncak Mahameru Murka, berupa dua gelombang angin dingin yang memancarkan cahaya dari kedua tangannya!

WIRO SABLENG
Masih muda tapi sakti, jago tapi sableng, cengengesan tapi siap menolong. Ini dia Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dan sejuta aksi petualangannya dalam membela kebenaran dan melawan kejahatan.

Soal alur cerita sendiri masih belum dibocorkan, dan Vino sendiri mengatakan jika masih akan ada poster karakter lain yang wjaib dinantikan. Juga poster utama film yang tak perlu waktu lama untuk dirilis nantinya.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio