Dreamland
>
Film
>
Article

Aktor Choi Tae Joon Juga Dilirik Untuk Ramaikan Drama D.O EXO & Nam Ji Hyun

13 Februari 2018 18:42 | 1942 hits

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, D.O EXO dan aktris cantik Nam Ji Hyun telah mendapat tawaran untuk beradu akting untuk drama terbaru tvN, ‘Dear Husband of 100 Days’. Tak hanya D.O dan Nam Ji Hyun, aktor Choi Tae Joon juga diketahui mendapat tawaran untuk main drama ini.

Belum lama ini, seorang sumber dari agensi yang menaungi Choi Tae Joon mengungkapkan jika sang aktor telah mendapat tawaran untuk bermain dalam drama ‘Dear Husband of 100 Days’ dan tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

Jika Choi Tae Joon menerima tawaran tvN, ia akan kembali bertemu dengan aktris Nam Ji Hyun, lawan mainnya di drama SBS ‘Suspicious Partner’. Tidak hanya itu, ‘Dear Husband of 100 Days’ bakal jadi proyek akting kedua dengan member grup EXO karena pertemukannya dengan D.O., setelah sebelumnya akting bersama Chanyeol di MBC ‘Missing 9’.

Baca juga: Choi Tae Joon Perankan Karakter Penting di Drama 'Island'

Drama ‘Dear Husband of 100 Days’ sendiri telah resmi mengumumkan akan diperankan oleh Nam Ji Hyun dan D.O sebagai pemeran utama. Bawakan kisah misteri-romantis dengan latar sejarah, drama ini direncanakan tayang di semester kedua 2018.

Sementara itu, Choi Tae Joon sendiri diketahui terakhir kali berakting dalam drama ‘Suspicious Partner’ sebagai Ji Eun Hyuk, seorang pengacara yang kekurangan kasih sayang dan memiliki masalah keluarga yang rumit di masa lalu. Meski demikian ia terlihat memiliki tatapan dan senyuman manis yang siap melelehkan hati.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio