Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Maniskan Hari Valentinemu dengan Varian Donat Menggemaskan Karakter BTS Ini

13 Februari 2018 11:16 | 7374 hits

DREAMERS.ID - BTS nampaknya tak ingin ketinggalan momen untuk terus menyenangkan hati penggemar. Usai bekerja sama dengan perusahaan Line, kini grup idola yang debut di tahun 2014 tersebut tengah siap bekerja sama dengan sebuah brand makanan ringan populer, Donkin donuts.

Melansir berbagai sumber, BTS dikabarkan telah bekerja sama dengan produsen donat terkenal tersebut untuk merilis sebuah edisi khusus. Kabarnya, produk untuk edisi ini akan berkolaborasi dengan ketujuh karakter animasi BTS, BT21.


Image source: facebook

Sesuai dengan jumlahnya, donat BT21 ini memiliki 7 rasa berbeda sesuai dengan karakternya. Shooky (bavarian cream), Tata (strawberry), Cooky (strawberry), Chimmy (bavarian cream), Koya (new york cream cheese), Rj (milk), dan Mang (blueberry).


Image source: facebook

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Dengan varian rasa yang unik serta tampilan desain animasi yang menggemaskan membuat donat ini langsung jadi buruan para penggemar BTS, ARMY. Selain itu, harganya yang terbilang murah juga jadi faktor lain donat ini bisa jadi salah satu pilihan kado saat hari Valentine nanti untuk orang terkasih.

Sementara itu, sebelumnya, BTS diketahui juga sempat berkolaborasi dengan Line cafe di Itaewon untuk menghadirkan konsep serba BT21. Tak hanya menjual makanan dan minuman, di kafe tersebut para penggemar juga dipermudah saat ingin membeli merchandise bertemakan BT21.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio