Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Sunny SNSD dan Jonghoon FT Island Pamerkan Keindahan Rumah Mereka di 'Realistic Men and Women'

09 Februari 2018 16:54 | 3347 hits

DREAMERS.ID - Ada yang menarik dari episode terbaru variety show ‘Realistic Men and Women’ yang tayang pada Kamis (8/2) lalu. Dimana, di episode tersebut, acara ini berhasil mengungkap rumah dari dua orang idola K-pop populer yang sama-sama debut di tahun 2007, yaitu Sunny SNSD dan Jonghoon FT Island.

Melansir Soompi, Yang Se Hyung dan Shin Sung Woo akhirnya menerima undangan Sunny untuk berkunjung ke rumahnya. Artis SM Entertainment memang sangat bersemangat untuk menunjukkan isi rumahnya kepada penonton. Menariknya, dua pemandu acara tersebut menjadi tamu pria pertama selain manager yang berkunjung ke rumah Sunny.


Image source: Soompi

“Aku belum pernah memiliki sudut pribadiku. Ini adalah sudut pribadiku yang pertama, jadi kesunyian itu membuat nyaman. Kali ini begitu berbeda. Aku terus merasa senang,” ujar Sunny. Tak hanya kedua MC, pemandangan rumah Sunny dengan gaya modern juga membuat para penonton maupun kagum.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

“Aku sudah tinggal di dorm selama 11 tahun. Ini baru enam sejak memulai untuk hidup sendiri. Aku sering sendirian jadi ada waktu dimana aku ingin berbagi (ruanganku) dengan yang lain. Jika matahari terbenam tiba akan terlihat sangat cantik, aku akan kirim fotonya pada semua orang,” imbuh Sunny. Tak hanya Sunny, di episode itu penonton juga diajak berkunjung ke rumah Jonghoon yang juga artistic.


Image source: Soompi

Terlihat bagian lorong rumah Jonghoon dipenuhi oleh foto-fotonya, dan ada mainan Bearbrick berjajar rapi di atas meja. Beberapa dekorasi alat music juga terlihat ada di kamarnya, yang membuktikan bahwa ini adalah rumah seorang musisi.

“Itu sangat canggung karena ini pertama kalinya aku menunjukkan rumahku, tapi aku ingin secara alami menunjukkan bagaimana selama ini aku hidup. Aku ingin menunjukkan sisi alami daripada sisi yang sering kalian lihat di TV,” tutur Jonghoon.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio