Dreamland
>
Artis
>
Article

Perdana, Gaya Aegyo B.I iKON Ini Sukses Bikin Member Hingga Staf YG Ent 'Merinding'!

09 Februari 2018 08:00 | 3250 hits

DREAMERS.ID - Aegyo atau gaya lucu seperti menjadi hal penting yang harus dimiliki oleh setiap idola K-Pop. Namun, tidak semuanya bisa melakukan aksi tersebut, terutama para member boy group yang sering bergaya swag seperti B.I iKON.

Pada episode terbaru program variety populer MBC Every1 ‘Weekly Idol’, untuk pertama kalinya ia ditantang untuk melakukan aegyo diiringi dengan lagu anak-anak ‘Baby Shark’, atas permintaan penggemar dalam segmen ‘Doni Coni Call Call Call’.

Sebelum itu, ia lebih dulu diperlihatkan video aegyo dari Yoo Hee Yeol hingga Park Jin Young, yang sukses membuat mereka tertawa geli. B.I pun setuju untuk melakukannya. Keenam member iKON lainnya serta MC Jung Hyung Don dan Defconn lantas duduk berkumpul di hadapannya.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Begitu pula para staf YG Entertainment yang langsung mengangkat ponsel untuk mengabadikan momen langka itu. Meski awalnya malu-malu, cowok bernama asli Kim Hanbin itu tetap menjalankan misinya. Perlahan ia melakukan gerakan baby shark dengan imut.

Para member mengeluarkan ekspresi seperti tidak percaya leadernya yang kharismatik bisa bergaya lucu. Tanpa mengucapkan sepatah katapun, B.I memperagakan gerakan bayi, ibu, ayah, nenek, hingga kakek hiu dengan mulus. Selanjutnya giliran Jinhwan dan Yunhyeong yang sukses membuat para member dan MC emosi dengan gaya aegyonya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio